Traveling Kuching

Kuching. Taukah bahwa itu, selain nama hewan, juga nama sebuah kota di negara Malaysia. Tepatnya berada di dataran pulau Borneo, satu jam menggunakan pesawat dari bandara KLIA2. Meskipun kota Kuching itu baru, namun infrastrukturnya sudah sangat baik. Ini salah satunya adalah bandara internationalnya.
Yah, saat saya mendarat disana, suasananya mendung. itu seperti keadaan di pulau Kalimantan pada umunya. Hujan terus. Nah, dari airport biasanya ga ada bus. Adanya taksi. Yah, disana taksi jauh dekat kena biaya 20-25 ringgit. Namun untuk sampai disana saya dijemput sama yang punya penginapan, namanya Frank.

Saya memesan penginapannya lewat booking.com, yang tanpa menggunakan kartu kredit ketika akan memesan. Dan wow, harganya murah sekali. Tiga malam saya hanya dicharge ala kadarnya, yakni hanya dsuruh membayar 30 ringgit kah ya..pokoknya kalau dirupiahkan hanya sekitar 300ribuan. Waaah, seneng sekali.


Gambar di atas adalah beberapa gambaran kota, dan guest house saya.
 ini adalah sekolah SD di Kuching yang saya foto dari jendela penginapan saya
 Bisa dilihat, ada yang berjilbab, ada pula yang tidak.
 Itu adalah conthh plat nomer yang berada di Kuching
 Itu adalah pathung Kuching yang berada dipasar pecinan.
Ini adalah BBCK, tempat yang biasa untuk pertemuan dan seminar.

Oh ya...untuk transportasi dengan menggunakan bus di Kuching lumayan sulit karena tempatnya jauh jauh, dan jarang dilalui oleh bus umum. Heh, itulah. Padahal kalau naik bus hanya sedikit biayanya.

Saya memang tidak berencana untuk jalan jalan menikmati kota kuching, karena saya tidak ada teman. Ya sudah, saya hanya menghabiskan waktu di kamar setelah semua acara selesai.
1 komentar on "Traveling Kuching"
  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus